Makloon Terasi Udang

Tahukah Anda bahwa beberapa perusahaan besar tidak 100% memproduksi semua produk mereka???

Tahukah Anda bahwa produksi adalah pekerjaan yang cukup menyita banyak tenaga dan fokus dalam sebuah bisnis???

Pernahkan Anda mendengar istilah "Makloon","White Label", "Private Label" atau "Private Brand"???

Private label atau private brand adalah nama merek yang diberikan oleh pihak toko, pengecer atau distributor yang membeli barang dari berbagai produsen. Ini berbeda dengan barang-barang yang mereknya biasa diberikan oleh pabrik pembuatnya seperti tisu merek “Paseo”, mereknya dari PT Asia Pulp and Paper (APP) selaku pembuatnya atau merek “Tessa”, nama merek ini dari sang produsennya yaitu PT Graha Kerindo Utama. 

makloon terasi saudi
Terasi Udang merk Raja Udang

Sebaliknya untuk private brand, pihak distributor membeli barang dari produsennya dalam kondisi tanpa merek, lalu pihak distributor itulah yang memberi sendiri nama mereknya. Sebagai contoh tisu merek “Giant” yang mereknya diberikan oleh supermarket Giant.

Private brand banyak dijumpai di supermarket dengan nama merek supermarket itu meski kebanyakan supermarket itu sendiri tidak membuat produknya, tidak memiliki pabriknya, tetapi cukup memesan dari produsen –baik dari produsen skala besar ataupun UKM- lalu memberi nama sesuai supermarketnya. 

Kami menerima permintaan pesanan makloon terasi

Terasi Udang Kotak yang satu ini berukuran 200 gram per satuan nya,yang dikemas dalam kotak dus dengan kemasan plastik di dalamnya sehingga bau nya tidak keluar.

Kemasan pada foto di samping adalah pesanan makloon khusus untuk perusahaan di Saudi Arabia.

Sementara kemasan dus di atas adalah ukuran per 20 Kg untuk pesanan kiriman ke Yaman.

Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, silahkan hubungi kami dengan mengisi kolom pertanyaan di bawah ini atau dapat juga langsung menghubungi kami via aplikasi WhatsApp (klik di sini)

Tinggalkan Balasan