Blog

Bisnis Recehan dari Terasi

Meskipun produk nya bisnis recehan, sekedar terasi udang ini punya banyak saingan merk besar, dan ini membuktikan adanya margin besar dan niche banget. Kalau ibu-ibu yang suka masak di rumah apalagi suka bikin sambel sudah pasti pakai terasi udang yang bungkusnya kayak permen itu kan..1 hari bisa pakai 2 pcs terasi udang, di kali 6 hari per minggu, di kali 4 minggu sebulan, di kali beberapa ibu-ibu…di kali profit 100 perak per bungkusnya aja…udah berapa digit tuh profit nya. ..jadi wajar kalau pabrik besar sekelas ABC, Mamasuka, dll aja berani bikin terasi udang…tapi soal kualitas, belum ada 1 pabrik besar pun yang berani kasih bukti ke publik soal kualitas hasil cek laboratorium terasi udang mereka…

Bisnis Recehan Berkualitas

Namun lagi-lagi soal kualitas, resiko menjual terasi udang yang berkualitas memang butuh tenaga ekstra. Sekalipun sudah memiliki bukti klinis laboratorium BEBAS LOGAM BERAT, menjual Terasi Udang merk Bonanza tidaklah mudah ditengah gempuran terasi udang merk pabrik besar yang iklannya sudah wara-wiri di sekitar kita. Orang lebih senang beli terasi udang yang murah dan ikutan trend orang banyak beli merk apa, tanpa memikirkan kandungan LOGAM BERAT yang ada di kandungan terasi udang itu. Memang efeknya tidak akan terasa saat ini, karena memang hanya beberapa gram saja kok pakai terasinya….tapi ingat sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit penyakit degeneratif lainnya akibat timbunan LOGAM BERAT…

Itu sebabnya bungkus plastik Terasi Udang Bonanza berwarna hijau, dan dikenal di pasaran dengan “Terasi Hijau” karena memang sehat dan BEBAS LOGAM BERAT. Awalnya ragu untuk mencoba beli, karena kok warnanya beda dari bungkus terasi merk lain. Tapi setelah di coba bikin sambel terasi, rasanya malah lebih enak dari terasi merk lainnya…

Terlebih harganya juga rata 40-43 ribu/dus di seluruh wilayah Pulau Jawa. Sudah DI ANTAR sampai rumah kita juga. Jadi beli 2500/pack nya, kalau dijual di warung depan harga 3500 saja, kita sudah dapat untung 1000/pack…

Bisnis receh memang suka di sepelekan, tapi ternyata faktor kalinya itu lho…yang bikin kantong cring cring…makanya wajar penawaran kerjasama agen Terasi Udang Bonanza di tiap kota di batasi hanya 1 agen 4 kota…biar persaingan bisnis nya lebih sehat…segera hubungi kamiĀ untuk pendaftarannya

Leave a Reply

WhatsApp chat